Sebelomnya maaf buat yg punya smalli nyaa.. Ane cuman mau berbagi ajaa ama yg lain..
 Biar yg tertarik pada nyoba...
 Langsung dehh....

 syarat
 1. mahir paham dan ngrti apa itu decompile dan recompile
 2. menguasai xml juga dong pastinya...
 3. udah nyiapin package dan mainActivity yg mau dipake contoh ane ambil opera mobile. package nya "com.opera.browser" mainActivitynya "com.opera.browser.Browser" inget deh tuh bahan
 link : https://db.tt/PZ355VUT

 Mutilasi nyokk
1. decompile systemui.apk yg mo dpake
 2. ekstrak deh tuh hasil donlot an dan taroh ke tmpatnya..
 3. buka xml yg mau ditambahi shortcut trsbut.ane ambil contoh status_bar_expanded_dual_sim.xml
 4. copy code ini taruh di tmpat mana yg anda suka...perhatikan line linenya aja pokoknya
code : klik aja

 5. ane ambil contoh dtaruh di sbelah jam Jellybean
 6. cari line com.android.systemui.statusbar.StatusBarJellyHeaderView dst
7. paste code tadi dibawah line yg dinomer 6
 8. untuk penempatan udah diatur kan..sekarang masuk ke smalli
 9. buka opmob$100000.smalli, search aja "com.opera
 10. gnti yg ddlm tnda ptik "com.opera.browser" dengan package yg anda mau pakek
 11. gnti juga "com.opera.browser.Browser" yg tepat dbawah line dinomer 10 dgn mainActivy yg mau dituju..
 12. Masukkan icon dgn nama opmob.png ke folder drawable-ldpi
 13. save lalu recompile

 Thanks to Tjatoer buat yg punya smalli nya Oficial galpock buat doc tutornya

2 comments:

  1. sorryy kode nyangkut di blogger
    belom sempet fixing...

    lain kalii aku perbaiki,,,

    ReplyDelete

 
JRMod.Inc Developer © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top