JrMod sebenarnya itu apa?
JrMod sebenarnya singkatan Jr dari kata Jorrok sedangkam Mod itu Modding. Karena menurut Saya JorrokModding terlalu panjang. Makanya Saya singkat jadi JRMOD. dan kenapa kok Jorrok. yah karna pas awal awal hobi modding sampai lupa makan mandi bahkan lupa tidur, yang lebih parah lagi sampai lupa sama pacar. tapi sudahlah :D

JrMod berbagi seputar Android. entah tutorial, ntah aplikasi, ntah Tips dan lain lain .
jadi klok Kalian oprekers Android ga ada salahnya nyobain tutorial dari JrMOD. tutorial JrMod ada karna memang bener bener Saya sendiri sudah mencoba dan sebagian nya Saya sendiri yang berpusing pusing membuatnya. dengan bantuan banyak pihak. entah itu dari blog orang. dari situs komunitas atau saya PM langsung keorangnya.

karna saya juga manusia mohon dimaklumi kalau di postingan saya kurang lengkap dalam mencantumkan kredit maupun thanks to maupun sumber yang saya dapat.

sudah gak bisa berkata kata lagi. itu saja dulu perkenalan tentang JrMOD.
kalaupun Ingin tau lebih jauh boleh add ane follow ane atau apapun sebutannya...
tinggal pilih mau dari Sosmed apa.
1. Facebook --- Jokkoo N
2. Twitter --- Jokkoo N
3. Instagram --- Jokkoo N
4. Google+ --- Jokkoo N
5. BBM --- PIN : 54E349C3
6. Whatsapp --- No HP : +6285643066697
7. Telegram --- Jokkoo N

Sekian dan terima Kasih

Salam JrMOD.Inc

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
JRMod.Inc Developer © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top