Kembali lagi saya mau berbagi seputar Contextual Background. yang sbelumnya pernah Saya Posting.
tapi kali ini Saya buat waktu nya berbeda.

Yakni:
dari jam 01:00 - 04:00 Dini Hari
dari jam 04:00 - 06:00 Terbit Fajar
dari jam 06:00 - 11:00 Pagi Hari
dari jam 11:00 - 15:00 Siang Hari
dari jam 15:00 - 18:00 Sore Hari
dari jam 18:00 - 19:00 Petang
dari jam 19:00 - 01:00 Malam Hari
tanggal 17 july Lebaran (thun 2015)
tanggal 31 Desember Tahun Baru
tanggal 31 Maret Ulang Tahun Ane :v(bonus :v)

juga tanpa app pihak tiga. artinya tidak bisa di hide. alias muncul terus.

Langsung Saja ini Cara dan Bahan nya...

Bahan
1. Link Sir

Tutorial Singkat
1. Decompile SystemUI.apk
2. untuk dstatusbar buka status_bar.xml, untuk di header buka status_bar_expanded_header.xml
3. untuk dstatusbar cari line ini

  xmlns:android="http://schemas.android.com/apk/res/android"
  xmlns:systemui="http://schemas.android.com/apk/res/com.android.systemui">

4. paste ini tepat dibawahnya

        <com.jrmod.statusbar.Contextual android:layout_width="fill_parent" android:layout_height="fill_parent" />

5. untuk di header, cari LinearLayout dengan id header
6. ubah Kata LinearLayout menjadi com.jrmod.statusbar.Contextual
7. jangan lupa pula ubah penutupnya .
8. copy bahan ketempat nya.
9. recompile lalu sign

NB: gambarnya seadanya. silahkan siapin gambar sendiri :p

Thanks ke PineappleOwl a.k.a Aryne Cabatan yang ngajarin ane sampai sukses.

no SS
klok mau SS mampir ke posting ane sebelumnya Contextual Background Part II

Hasil request.

background akan muncul yang notifhead_anu pas di tanggal dibawah ini.
silahkan dipilih.

file list apktool 1.5.2

- 20 April
-29 April
- 12 february
- 27 July
- 6 December
- 21 January
- 19 april
- 18 november
- 27 november
- 29 januari
- 3 maret
- 8 desember
- 8 mei
- 9 juni

file list apktool 2.0.0

- 9 Januari
- 25 January
- 6 February

All file Contextual
- klik here

10 comments:

  1. G ad ss gan newbie ini bingung sama judul nya :v

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. mau nanya um ... klo nama.jpg di ganti .9.png bisa gk um .??

    ReplyDelete
  4. Um ane request hari ulang tahun ente sama hari raya diilangin. Plis.. makasih

    ReplyDelete
  5. om,, kalo ganti / ubah penanggalan buat lebarannya gimana??
    lebarannya kan tiap tahun pasti berubah..

    ReplyDelete
  6. mau nanya semoga dapat solusi...,,,cara edit tanggal lahir di bagian mana yah....seharian ini contextual ane munculin ultah ente....met ultah ya mastah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-)
      hihihii thanks om
      ane kurang tau juga klok edit tgl dri smali. soalnya ane gak paham angka dismali.

      Delete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
JRMod.Inc Developer © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top